Langsung ke konten utama

GAMES OFFLINE TERBAIK GRAFIS PS4 TERLARIS 2018 & 2019

GAME ANDROID INI HARUS ADA DI SMARTHPHONE KALIAN


Apakah anda suka main game ? Ya, bermain game memang sangat ampuh untuk menghilangkan penat di waktu luang. Tapi apakah anda akan berpikir dua kali untuk bermain game karena sayang dengan kuota internet? Atau anda sering pergi ke suatu tempat dengan layanan wifi gratis hanya untuk bermain game? Nah, untuk mengatasinya anda bisa loh main game offline terbaik di android anda.

Siapa bilang game offline gak seru lagi untuk dimainkan di android kalian? Kalau kamu pinter memilih yang tepat dan berkualitas, game tanpa koneksi internet pun akan membuatmu betah bermain, bahkan ketagihan. Keuntungan bermain game offline adalah kamu gak perlu maksa-maksa nyisihin uang jajan buat beli kuota hanya untuk memenuhi hasrat gaming-mu.


Nah rekomendasi game dari blog saya kali ini bisa dimainkan kapan pun dan dimanapun, berikut 5 games tersebut.


1. Assasin Creed Pirates


Assasin creed pirates, adalah game bergenre adventure game dimana kamu berperan sebagai Alonzo Batilla, seorang kapten muda yang berambisi tinggi dan bajak laut yang selalu ingin mengalahkan musuhnya.

Cerita di game ini yaitu pertempuran real time dengan angkatan laut di perairan Karibia. Kamu bisa memilih senjata yang akan kamu gunakan dalam melawan musuh untuk menjadi bajak laut yang benar. 


 

FITUR :
 
- Membangun kapal dan merekrut kru kapalmu sendiri. Kamu bisa melakukan upgrade terhadap kapalmu agar semakin menjadi hebat. Selain itu kamu juga bisa melatih para kru kapal dengan 50 teknik bajak laut.

- Serta 3D Visual. Game ini dipengaruhi oleh cuaca dalam cerita game. Seolah-olah kamu akan berada dalam kondisi yang tergambar dalam game ini.


- Terdapat lebih dari 50 cerita dan beragam misi yang akan mengajakmu berpetualang menikmati luasnya perairan Karibia.


- Game ini maksimal jika diinstall di Tablet.


- Game tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis Brazil, Mandarin,Jepang, Korea dan Rusia. 


Ayo mulai petualanganmu di Karibia dan buktikan ketangguhanmu di laut lepas!


2. Dream League Soccer 2019


Dream League Soccer 2019, merupakan permainan yang bergenre olah raga sepak bola dan di kembangkan oleh First Touch Games Ltd,sejak pertama kali di rilis tahun 2016 yaitu Dream League Soccer 2016 dan sampai sekarang ini Dream League Soccer 2019 game ini tetap menjadi primadona bagi seluruh Gamer dunia,selain memiliki mode permainan yang seru dan juga melibatkan Club-club besar serta karakter pemain kelas dunia juga di lengkapi fitur-fitur penting yang tidak mau kalah dari game-game ternama sepak bola lainya. Fitur utama supaya game tidak gampang membuat bosan bagi playernya adalah dapat di mainkan secara multiplayer offline maupun online.



Di mode permainan yang sebelumnya yaitu versi dimana sebelum di Update Dream League Soccer 2019 sudah menyajikan mode Multiplayer dengan fitur offline, meskipun ada menu secara multiplayer online akan tetapi belum stabil dan masih belum banyak yang menggunakanya. Setelah di Update ke Dream League Soccer 2019 mode Multiplayer dengan fitur online tersebut telah dapat di gunakan oleh seluruh player Dream League Soccer di dunia.

3. The Walking Dead



The Walking Dead, adalah game petualangan dimana kamu bisa berinteraksi dengan beberapa object dan berbicara dengan orang-orang sekitar. Kamu cukup drag karakter utama kita Lee ketempat yang kamu mau dan dia akan bergerak kesana. Jika ada object yang bisa digunakan untuk berinteraksi maka akan ada sebuah sebuah lingkaran yang bisa kamu tap. Kamu juga bisa mengambil beberapa object dari lingkungan untuk disimpan dan digunakan nanti.

Kamu akan menghabiskan sebagian besar waktu kamu melihat cut scene yang seru dan perbincangan antara karakter kamu dengan orang-orang sekitar. Disini pemilihan respond kamu terhadap perbincangan mempunyai peran penting. Dibanyak kesempatan kamu harus memutuskan sesuatu dan ini akan menentukan jalan cerita baik di episode 1 ini atau episode mendatang yg ke 2. Memang ada juga keputusan yang nampaknya terlepas dari apa yang kamu pilih akan berakhir sama tapi itu bisa dibilang minor. Kebanyakan adalah keputusan yang akan membuat jalan cerita berbeda atau setidaknya membuat persepsi yang berbeda tentang karakter kamu Lee.


Keputusan yang kamu ambil akan diingat oleh karakter lainnya, misalnya jika kamu memberikan coklat kepada clementine maka akan ada muncul catatan kecil di atas layar yang mengatakan bahwa clementine menganggap bahwa kamu peduli. Hal ini akan terus dibawa sepanjang game dan episode mendatang, bukan konsep yang benar-benar baru memang tapi jarang ada game yang melakukannya. Kamu juga akan diberikan waktu terbatas setiap dalam pengambilan keputusan sehingga kamu harus berfikir cepat.

4. Modern Combat 3



Modern Combat 3, adalah game yang besar dan lengkap, dan saya tidak melebih-lebihkan; dengan ukuran 1,8 giga terinstall modern combat 3 berisi seluruh feature yang setara dengan game pc fps kelas dunia seperti call of duty. Ada dua menu utama dalam game ini yaitu single player dan multiplayer. Game-game FPS lain condong lebih fokus kesalahsatu mode, single or multiplayer tapi modern combat 3 merupakan game FPS yang benar-benar seimbang dalam content deliverynya, kamu mendapatkan cerita single player yang cukup padat dan juga salah satu multiplayer fps terbaik di IOS.

Karena game ini cukup besar saya tidak akan berkomentar mengenai ceritanya, supaya review ini tidak terlalu panjang dan saya bisa fokus kepada feature-feature keren gamenya. Single player terdiri dari 13 misi besar, setiap misi berkisar 10-25 menit. Rata-rata disetiap misi kamu akan ditemani oleh seorang prajurit lainnya. What i love the most with single player mode adalah kamu akan menjalani misi yang berbeda-beda, mulai dari mempertahankan jembatan lewat helikopter, lari dari kejaran musuh menggunakan mobil, terjun payung, menjadi sniper untuk melindungi team yang sedang menyusup dan lainnya. Disetiap misi juga akan banyak sisipan cerita sehingga tidak terasa hambar, voice acting dari para actor juga baik dan sering diselingi dengan humor kasar khas prajurit.



Bukan rahasia bahwa game ini sangat terinspirasi oleh game call of duty, so jika kamu pernah bermain call of duty maka kamu akan menemukan banyak kesamaan , tapi modern combat 3 terbukti berhasil implementasi fitur-fitur ini dengan sangat baik. Dalam single player jika kamu berhasil membunuh musuh maka kamu akan mendapatkan point yang dapat kamu belanjakan untuk upgrade senjata atau peluru and kamu juga dapat menambah point ini lewat IAP (in app purchase) tapi tenang saya sendiri malah tidak pernah upgrade apa apa dan tetap dapat menamatkan game ini dengan seru.

5. Into The Dead 2


Into The Dead 2, merupakan game yang cukup unik dan seru, tegang dan penuh adrenalin karena menggabungkan dua genre yaitu shooting dan endless running. Game ini memiliki misi yang cukup seru dan juga menegangkan yaitu lari diantara zombie.

Tidak seperti game endless running biasanya, game Into The Dead ini akan membawa kamu ke sebuah suasana yang gelap dan kamu berlari menghindari zombie yang berdatangan. Kamu juga bisa memiliki senjata ataupun anjing untuk melawan dan menemukan peluru di tengah perjalanan. Game ini akan berakhir apabila kamu berhasil tertangkap oleh salah satu zombie.


Game ini juga memiliki fitur quest dimana kamu bisa manfaatkan koinnya untuk membeli senjata atau lainnya. Untuk bergeraknya juga kamu bisa memilih empat tipe. Game ini sangat bagus, apalagi didukung dengan grafis yang detil dan juga audio yang membuat suasana semakin nyata.

FITUR :

- Gameplay intens dengan visual yang menakjubkan & suara yang menggambarkan kiamat dari zombie yang suram  

- Membuka gudang senjata ampuh dan fasilitas untuk membantu kamu tetap hidup
  
- Misi dan minigoals memberikan tantangan konstan untuk mengatasi 

- Tantang teman kamu untuk mengalahkan skor tinggimu di Into The Dead 

- Update sedang berlangsung untuk memberikan mode baru, fitur, dan juga konten 
 

Mau Download Semua Gamenya, Bisa Kalian Cek di Youtube Saya :


jangan lupa subscribe,like,serta comment dan juga share, supaya kami lebih semangat lagi membuat konten - konten game keren Android maupun PC.

Komentar